kedai kopi

kemarin aku sama opang ngopi2 di kedai kopi medan, deket alun2. opang ke rumahku jam 7an. dan tebak, dia naik sepeda ontel. yeah katanya motornya lagi dipake sama ayahnya. jadi kita ke kedai kopi medan-nya naik motorku.

dan ya ampun, dia cuma pake kaos putih sangat mbulak sama celana pendek item sama sendal jepit ijo. bandingkan sama aku yang pake kaos tidak mbulak, rok pendek seatas lutut (berhubung keadaan lutut masih tidak memungkinkan untuk pake celana jeans), kardigan, tas kecil, sepatu sandal ibuk. beda jauh! mmm kayak . . . sopir sama majikan (hehehehe maaf opang, cuma becanda, oke). yang majikan, tentu saja aku. hahahaha. waktu sampe disana juga yang dateng nggak ada yang kayak opang bajunya. hahaha. tapi nggak papa, yang penting pede aja.



disana kita ngopi tentunya. kebetulan awalnya kita dapet tempat yang engga ketutupan sama atapnya, soalnya rada penuh juga tempatnya malem itu. eh, tau2 gerimis. ya emang aku uda feeling kalo bakal ujan, soalnya sebelum berangkat kayak kecium bau tanah basah kesiram ujan & kata ibuk di daerah lain udah ujan. tapi ya jangan sekarang dung. ngerusak acara nich. kalo mau ujan itu ya kalo uda pulang aja. hahaha. untung, waktu gerimis, tau2 ada 1 meja kosong di tempat yang ketutupan atap. yauda kita langsung pindah aja ke sana.

dan ya seperti biasa, opang selalu bicara dengan gaya yang "menyebalkan & nyolot". hahahaha. mungkin itu yang khas dari dia. bikin geregetan sih, tapi lucu. dia juga ingetin aku terus supaya nutupin rokku. kata opang, cowok yang duduk di meja depanku sering cari2 kesempatan ngintip. hah! dasar cowok ngga punya kerjaan! maksudku cowok tukang ngintip itu. serius deh, apa sih yang dia lihat? apa enaknya, juga? aku nggak ngerti deh.

trus jam 9an kita akhirnya pulang.

Komentar