monday

HAPPY BIRTHDAY TO HANUM, DEA, BINTANG, ALI, ZI ­(sesuai urutan tanggal lahir). I WISH YOU ALL THE BEST.

banyak banget ya yang ultah bulan juni. ntar juga ada ristin yang ultah tgl 19. berhubung belom tanggalnya, ya nggak aku tulis namanya di atas. hehehe. kata bintang kalo mau minta traktiran harus ke rumahnya, ntar ditraktir bakwan di deket rumahnya. aku penasaran, kenapa harus bakwan deket rumahnya? ada apa dengan bakwan depan rumahnya? hehehe. trus ali juga ngajak aku sama opang ke kafe-nya. berhubung opang males, ya ga dateng deh.

tapi jumat kemarin aku sama anak2 sekelas (kurang lebih 20anak), dateng ke rumah hanum di wonoayu buat makan2. aku ke sana naik motor sendiri. mumpung lagi bawa motor & dibolehin sama ibuk (alah, ke wonoayu dibolehin nyetir sendiri, tapi ke waru kok nggak boleh? huh ga asik ah). gila, rumahnya jauh banget. dan panas, gila. untung aku bawa sarung tangan, kalo engga, aku ga ikut paling, ato minimal nebeng lah. meskipun kalo nebeng itu bakal lebih ribet, krn harus ninggal motor di sekolah, tapi gapapa lah, prioritasku masih tetap memutihkan kulit.

abis makan2, beberapa anak termasuk aku, numpang nontong serial korea di indosiar, judulnya A Pasta In Love. biasanya aku juga nonton itu sih. meskipun pemainnya kurang oke (kecuali chef yg pake scarf biru), tapi aku cukup suka kok. ceritanya lumayan, yah meski kadang aku nggak ngerti apa yang mereka obrolin. sumpah deh. mereka kalo ngomong berbelit, terutama waktu chef yg scarf merah ngobrol sm ceweknya. haduh, apapun deh ya. aku nggak ngerti ikan mas-ikan mas-an itu.

di sana anak2 ngobrol ini itu, sedangkan saya masih konsisten jadi pendengar kok. sementara anak membicarakan masalah rekreasi, saya dan alip sudah kebelet pulang dari jam setengah 2an. we got something to catch. alip ditunggu temen2nya di dispar. mau latian dance paling. sedangkan aku mau ikut jemput sepupu2ku dari bali yang liburan ke sidoarjo di juanda. mmm, agak aneh. bakalan rame nih rumahku. hehehe.

yah akhirnya aku pulang juga jam setengah 4 (sampe rumah jam 4). terima kasih bagi siapapun yang sudah memprakarsai pulang ini. dan untungnya ibuku mau nunggu aku mandi, baru abis itu kita berangkat ke juanda.

Komentar