perjumpaan dengan seorang kawan

hmm rabu kemarin, akhirnya setelah sekian lama, aku dan bintang berjumpa kembali. kita janjian ketemu di Cito. aku dateng duluan dan langsung duduk di food court Cito.

nggak lama, dia dateng dengan kata-kata pembuka "gendut"... hhhh, iya aku gendut. makanan di purwokerto enak2 kali ya makanya aku makan melulu. abis kan ada tuntutan supaya maagku nggak kambuh. namanya juga anak perantauan, jauh dari orang tua, yeah. kalo sakit bakal ribet barangkali. jadi, yaudah deh aku makan terus. yatuhan.

tidak ada yang berubah dari bintang. dia masih tetap kurus, as always. kecuali panjang rambutnya yang mau ngalah-ngalahin rambutku. kata dia sih garagara nggak tau mau potong model apa.

dan seperti biasanya, kita melakukan ritual keliling mall, meski belakangan aku mulai kehilangan feel jalan-jalan keliling mall itu sendiri. seriously, ikutan PA tampaknya memberikan pengaruh yang cukup kuat dalam hal kesenanganku berkeliling mengubek-ubek isi mall. brainwashing kalau mengutip kata bintang. haha.

setelah itu, kita mampir ke Richeese Factory. hmm padahal sebelumnya aku udah beli camilan daging ayam fillet yang digoreng. yap, sebelumnya aku sudah makan itu ditambah minta punya bintang. oh my.. aku rakus.

trus hujan pun turun cukup deras. yaudah kita nggak bisa pulang. abis makan di Richeese Factory, kita muter-muter mall dikit. mampir ke counter Eiger dulu. kan ceritanya aku mau cari tau harga SB disitu. eeeh sayangnya barangnya yang nggak ada.

trus kita beli dvd. trus kita duduk-duduk lagi di food court sambil menunggu hujan reda. bintang cerita tentang ketua panitia yang jawabannya nggak pinter itu. haha. heran bisa ada yang kayak gitu. jadi ketua panitia pula. itu yang nunjuk si ketua niatnya mau ngehancurin acaranya apa gimance sih? wkwkwkwk. tapi salut deh buat bintang yang kerja di bagian pubdekdok-nya (eh, anyway, bener itu kan ya divisimu, tang?). hmm meski aku nggak lihat kerjaannya sih (abisnya aku mau dateng ke acaranya tapi nggak dibolehin sama bintang.. yaaah nggak tau juga sih di mance kampusnya bintang. haha.), tapi kan ini temen seangkatan dia udah pada percaya sama kerjaan si bintang, berarti kerjanya bagus dong.. hehehe.. ciyeeh mbak bintang tanjung panglibur mulai aktif nih yee..

setelah mendapat kabar dari informan kita, sebut saja namanya Intan, tentang cuaca di luar yang sudah tidak hujan lagi, akhirnya kita memutuskan untuk pulang. dan aku mengantar bintang pulang ke rumahnya. dan aku lupa jalan menuju ke sana, secara kan ya, pertama dan terakhir kalinya aku ke rumah bintang adalah ketika kita mau pergi ke ICE yang pertama. eniwei, di GOR Sidoarjo kemarin (31 Jan-3 Feb) juga ada ICFest lho. tapi tentu saja kehebohannya jauh berbeda dengan yang di Gramex itu. hahaha. brand yang ikut juga nggak sebanyak di ICE. yang lucu adalah sabtu kemarin ibuku yang semangat ngajak aku dateng ke ICFest. hahahah.. padahal biasanya aku harus menyeret ibuk supaya mau nemenin aku ke ICE. huuuu..

mampir bentar ke rumah bintang dan harus dengar komentar blak-blakan Intan.
bintang: ini lho ada fita. lihaten ta makin gendut.
intan: iya.
aku: yeeeh, dia bilang iya, lagi..

setelah bintang mengambilkan salah satu... apa ya namanya? hmm, sweatshirt ya istilahnya kalo ga salah, aku pamit pulang deh. dadah bintaaang. see ya next time.


PS:

  • semoga cepat sembuh. dan jangan sampe putus minum obatnya.
  • pelajaran hari ini adalah: usahakan selalu bawa jaket meski lengan bajuku udah panjang.

Komentar