wishlist


  • SEPEDA
aduuuh.. kangen banget sama kegiatan bersepeda malam hariku. pasti menyenangkan bisa bersepeda malam hari di purwokerto. jangkauannya kayaknya bisa lebih luas ketimbang di sidoarjo. maksudku muter-muternya bisa nggak di daerah itu-itu aja. hehe.

sayangnya aku nggak ada sepeda di purwokerto. dan sayangnya lagi, ibuk kurang setuju dengan ide bersepeda malam hari ini. tapi aku nggak mau tau, pokoknya aku pengen sepeda.
  • loudspeaker
tidak ada yang lebih menyenangkan dari suara musik yang keluar dari loudspeaker yang oke. rasanya kayak bisa mendengar semua elemen di lagu itu dengan lebih jelas. hmm, yum yum..
  • set aroma therapy
oke, ini bener-bener diluar dugaan, tapi aku pengen wewangian aroma therapy plus alat pembakarnya ada di kamar kosku. coba tebak kenapa. karena kemarin waktu jalan di Royal Plaza, ada kios gitu yang jual macam-macam perawatan tubuh dari bahan alami. ada sabun, lotion, body butter, massage oil, dlldsbdst. nah, di sekitar tempat jualannya itu tercium wewangian yang enak banget. rupanya wewangian itu berasal dari aroma therapy yang sedang dibakar di sana. mauuuuu. kan kayanya oke nih kalo kamar kos aku dikasih beginian. asal yang dibakar bukan minyak kemenyan aja. hahaha.
  • tato
hmm, setelah sekian lama aku masih pengen punya tato. tato apa gitu kek, nggak usah yang gede-gede amat. di pergelangan tangan sebelah dalam oke kali, yeah? aku belum memutuskan mau melukis apa disitu.

tapi sayangnya ideku ini diharamkan oleh MUI, eh, ibukku maksudnya. meskipun ibuk dengan jelas pernah bilang kalau orang yang bertato itu belum tentu buruk, tapi tetep aja nggak ngijinin aku punya tato. hahahaha.

Komentar