my tendency of speeding is not limited to motorcycle

yes yes yes.. aku sekarang suka ngebut. hahaha. well, bukan ngebut yang sampe kecepatan tinggi gitu, sih. tapi seenggaknya, sekarang aku udah nggak, mengacu pada istilah yang digunakan oleh bintang, "safety riding", lagi kayak dulu. yap, dulu aku paling nggak bisa ngebut dikit. abisnya, aku nggak melihat guna dari ngebut. hahaha, tapi itu duluuuu.. jauh sebelum aku ke purwokerto, kota yang sedikit-sedikit mengajarkanku untuk mengebut. hehehe, abisnya di sini tuh jalanannya sepi, bener-bener minta dikebut. hehe.

oh, tapi yang aku mau bahas bukan itu sih.. hmm ini hari besar buatku, karena tak disangka-sangka, ibuk mengizinkanku untuk nyetir mobil dari surabaya sampe pulang ke rumah. uh yeah!! berkat latihan nyetir di pagi harinya yang berjalan mulusss.. alhamdulillah mobilnya nggak mati di tengah jalaaan!!!! haha. tapi, ya itu, gemes banget kalo jalan di belakangnya truk atau kendaraan yang jalannya lambat banget. bawaannya stress kalo udah kayak gitu. wkwkwk. gayaku kayak udah puinter banget nyetir mobil ya? ampuuun..

eniwei, ini postingan nggak penting banget sih emang. tapi nggak papa lah ya, namanya juga euforia bocah baru bisa nyetir mobil. baru bisa nyetir, langsung dilepas di jalanan pula. wkwk. dengan pengawasan ibuk tentunya.

Komentar