The Duet: 6-10 Agustus 2014 (last day)

setelah sarapan di hotel, kita check out. trus, langsung menuju singapur. di singapur, kita mampir dulu ke Bugis Street. di sana banyak dijual barang-barang dengan harga miring. lumayan lah ya.

trus untuk menebus kegagalan kita kemarin dalam mengunjungi kuil, ibuk berinisiatif untuk mengajakku ke kuil di sekitar Bugis Street. ada 3 kuil. kuil pertama sedang ada acara, sedang ada penampilan kesenian tari gitu. kuil kedua sedang ramai oleh orang-orang yang berdoa. kuil ketiga ini yang agak sepi dan cantik. hehe. cuman aku ga berani masuk, entah boleh masuk atau engga juga sih. haha. yasudah, kita berfoto saja di depan kuil.

berkat foto ini, semua mengira kalau aku berlibur ke Thailand


suasana di depan kuil


aku putih


setelah dari Bugis Street, dan jalan-jalan sebentar di Bugis Junction, jam setengah 3 kita langsung meluncur menuju Changi Airport dengan MRT. makan waktu sekitar 45 menit. setelah check in, kita cari makan siang dulu di KFC bandara. 

ibuk hampir tergoda untuk beli tas lagi di Charles and Keith bandara. cuman untunglah engga jadi. ribet bawanya euy.

jam setengah 7, barulah pesawat kita capcus menuju Juanda.

daaan, liburan kita kali ini pun selesai sudah...


PS:
  • alhamdulillah ada kesempatan lagi untuk jalan-jalan bareng ibuk. malah ibuk yang menggagas acara jalan-jalan ini lho. cuman sayangnya next trip ke Thailand ibuk berencana pergi sama temennya aja bulan oktober besok. pffft. masa aku ga diajak? T.T
  • semoga cerita ini bisa bermanfaat buat siapapun yang baca. haha. kali aja ada yang mau liburan ke sana juga, jadi ga harus nyasar-nyasar kayak kita.
  • semoga lain kali ada kesempatan lagi buat plesir. amiiiiin!!!
  • sebelumnya, ga ada yang tau aku mau plesir jauh. aku cuma bilang keluar kota. entah kenapa aku ga begitu suka publikasi secara spesifik rencana jalan-jalanku. barangkali karena, seringnya, kalo aku publikasi malah jadi batal. pffft. seperti rencana ke bali ku yang batal ini. pffft. tapi yasudahlah, alhamdulillah sudah dapat pantai di Johor.

Komentar