abis buka bareng di sekolah

abis nganter aku pulang dari acara buka bareng di sekolah (4/09/2010), sebenernya opang mau langsung ke rumah temennya yg di BCF, Citra Padova. mau main mercon, katanya. tapi nyatanya dia malah gak berangkat2 dan ngobrol sama aku di depan rumahku. dan kayaknya waktu itu aku lupa nawarin dia masuk ke rumah deh hehehe.

apa ya yg kita obrolin? kebanyakan gak penting kok.

  • kita ngobrolin kepo sebentar.
  • katanya dia lebih suka liat aku gak pake kerudung. (don't worry, man. i do too.)
  • dia puji aku karena menurutnya bhs inggris-ku di blog bagus. (tapi sumpah, baca eclipse versi inggris aja aku keteteran. susah. banyak istilah yg aku gak ngerti, sedangkan kalo cari artinya di kamus, kadang malah gak nyambung. untung aku punya versi indonesia-nya, jadi gak perlu susah2 cari artinya deh.)
  • katanya dia sering ngasih makan ayam bekisar milik papanya kalo siang2, waktu papanya belum pulang kerja.
  • katanya di rumahnya ada banyak peliharaan. ada ikan, 6 burung, dan ayam bekisar. (aku penasaran kayak apa sih bentuknya ayam bekisar? memang apa bedanya sama ayam biasa?)
  • aku bilang ke dia kalo aku pengen main ke rumahnya. tapi dia nggak mau kasih tau dan dia malah nyuruh aku buat ketuk pintu tiap rumah di pondok jati dan tanya "permisi, ini rumahnya Opang?" (ogah ah, ribet amat mau tau rumahnya doang.)
  • katanya kalo sarapan pagi masih sering disuapin mamanya. katanya sih dia gak sempet makan. sibuk nyiapin buku pelajaran, ganti baju seragam lama, sibuk nyiapin motor, blablabla.
  • dia bilang tanaman di atas pagar rumahku namanya bonsai. (bonsai? oh please, itu kamboja jepang kaleeee!)
  • dia bilang mesti pinter bagi2 waktu. tau waktunya main sama temen, tau waktunya main sama "someone special". (though, he said those 2 last words so slowly till it's nearly impossible for me to hear it, but i could interpreted it easily enough. hehehe...)

trus jam 9an dia akhirnya berangkat ke rumah temennya itu. trus jam 10an dia sms aku dan bilang kalo dia lagi di McD. katanya dia ketinggalan main merconnya, yaa gitu deh. dia ke McD karena di rumah nggak ada orang. mama-papanya lagi jemput masnya di surabaya. dan bodohnya dia nggak bawa kunci rumah. bawa kunci serep kek paling enggak. kalo gini kan dia juga yang nelangsa luntang lantung di jalanan. untung McD buka 24jam. dasar idiot. hehehe.

Komentar