bingung

bingung nih. opang mau ulang taun. aku bingung mau ngasih apa. yeah, masih sekitar 3minggu lagi sih. tapi waktu berjalan begitu cepat hingga kaupun takkan menyadarinya (ceileh, bahasa gue rada sok). seringnya sih nggak sadar waktu berlalu gara2 tugas sekolah yg super duper banyak. ugh, sampe nggak bisa napas deh saking banyaknya. hehehe, lebay ya??

aku nggak ngerti yang dia suka. masa aku nggak ngasih apa2?? yang bener aja. dia udah ngasih banyak hal ke gue, masa gue nggak mencoba buat bales.

trus dia ngusulin supaya aku ngasih Lea. idih ogah!! gue sendiri belom tentu dapet pang.

kaos, boleh juga sih. tapi aku nggak tau size-nya dia. pas aku tanya, biasanya dia pake M ato L. haduuh, kapan2 ajak bintang keluar deh. siapa tau dia bisa kasih saran. kan biasanya pilihan bintang oke-oke tuh. mudah2an dalam 3minggu ini aku sempet jalan ke mall. haaaaah

Komentar