Delta 140910

huaah, tadi malem aku mimpi kalo jeans Lea yang putih bercak abu2 (apa istilahnya? aku lupa. pokoknya itu lah) yang harganya 400ribuan, didiskon jadi 200ribu. celana itu dimasukin ke box diskonan kayak di matahari bareng celana jeans Lea lainnya. cuih, kebayang gak gimana kalapnya aku pas liat banderol harga jeans itu jadi tinggal segitu?? langsung aku sikat tuh jeans. abis kapan lagi Lea cuma 200ribuan?? ugh sayang cuma mimpi.

selasa kemarin (14/09/2010) rencananya aku sama opang mau nonton Sang Pencerah di Royal. yap Sang Pencerah. kebayang gak orang macam gue nonton film gituan?? bukannya apa2, tapi kan fim2 semacam itu tuh nggak gue banget. tau kan? hehehe. tapi karena matahari bersinar sangat terik, batal deh rencana itu. opang sebenernya ngusulin buat nonton Eclipse di laptopnya, cuman karena sepulang kerja ibuku ngajak ke Delta Plaza, ya sutra, acara nonton menonton harus ditunda dulu.

begitu masuk ke Delta Plaza, seperti biasa, kita disambut dengan aroma roti Bread Talk yang wangi banget. trus kita masuk ke Matahari. niatnya sih, ibuku pengen cari bed cover sama sprei baru. tapi trus aku misah dari mereka karena pengen liat2 baju di tempat baju cewek. hmm, sayang bajunya kurang menarik. oh ada sih satu yang lumayan oke, hem merah tipis Cotton Club. hmmmmm tapi aku memutuskan untuk nggak beli itu. trus aku naik ke lantai4 tempat baju2 cowok. gimana ya, kok kayaknya kaos cowok lebih bagus. tapi ya ukurannya itu yang gede banget. hehehe. aku liat box diskonan Lee Cooper. ah sayang kaos The Beatles yang dulu aku & Bintang liat udah nggak ada lagi. tapi ada kaos abu2 V-neck Lee Cooper. bagus tuh. harganya tinggal100 ribu. tapi pasti ibuku nggak mau beliin. hahahaha. trus aku liat kaos2 Walrus. yang berkerah harganya tinggal 69ribuan. yang gak berkerah tinggal 49ribuan. aku nemu satu yang menurutku bagus. mumpung ibuku mau bayarin, ya aku beli deh. komentar ibuku waktu pertama kali liat kaos itu: hmm, kaos gembel. senengnya yang gembel-gembel gini ya? sialan. gembel apanya sih? bagus-bagus aja kok.

trus kita makan Bakso Kepala Sapi. entah kenapa nih ya, keluargaku akhir2 ini suka makan Bakso Kepala Sapi, termasuk aku. padahal sebelumnya aku agak males kalo diajak makan bakso. bosen sih. hehehe.

trus abis makan, kita muterin Delta. masuk ke sana ke sini. aku juga mau nyari tempat pensil baru. febi masuk ke Toko Gunung Agung, aku sama ibuku keliling2 Delta. di depan Toko Gunung Agung aku liat celengan lucu. bentuknya pup. pengen beli, tapi buat apa juga. kan aku udah nggak nabung uang receh lagi. kalo beli buat pajangan, aku males bersihinnya. huh, serba salah. hehehe. tapi emang unik sih bentuknya.

ibuku akhirnya dapet bed cover & sprei yang dicari. ibuku beli warna ungu. agak aneh nih. padahal biasanya dia menyesuaikan dengan warna2 perabotan di kamarnya. trus setelah bingung mau ngapain lagi di Delta, akhirnya kita pulang sekitar jam 4.30pm dan sampe di rumah sekitar jam 5.30pm.

Komentar