salah paham

oh well, itu cuma salah paham. aku nangis nggak jelas kemarin cuma karena ngerasa bersalah. tapi ya aneh juga sih, karena hanya dengan ngerasa bersalah ke Opang aja sampe nangis2 nggak berhenti2 gitu. lebay banget nggak sih?? hahahaha. huh, dasar orang aneh.

trus setelah opang ke rumahku waktu itu, malemnya dia chatting sama bintang. awalnya dia cuma minta bintang baca blogku & blognya Opang, trus minta bintang kasih pendapat. eh, bintang malah tanya sambil meso2 ke opang (aku lupa tepatnya gimana). trus Opang telpon aku buat nanya apa yang intang sms ke aku. smsnya belom masuk waktu dia telpon aku. trus opang ceritain chattingnya sama bintang, ceritain gimana bintang meso2 ke dia. hahahaha, gak tau kenapa tapi kayaknya aku langsung ngerasa plong abis ketawa2 gara2 cerita opang. udah nggak ngerasa pengen nangis lagi gitu.

trus akhirnya sms bintang masuk juga, dan aku minta opang buat matiin telponnya dulu krn aku mau bales sms bintang.

trus opang telpon lagi buat nanya apa yang aku bilang ke bintang. cih, pengen tau aja deh..

aku minta ke bintang & opang buat nge-save chatting mereka. aku penasaran gimana bintang meso2 waktu itu. hahaha.

trus besoknya opang dateng lagi ke rumahku buat nunjukkin chattingnya dari laptopnya. sambil duduk di lantai ruang tamu, aku baca percakapan nyolot mereka. ketawa2 juga sih, abisnya aneh. opang juga meso2 nyolot gitu ke bintang. yeah, aku ngerti sih kalo dia ngerasa disalahin & malah ikutan nyolot juga sbg reaksi pertahanan diri (ceileh, bahasa gue berat bener dah). siapa sih yang suka disalahin? tapi pas aku baca kata2 opang di situ . . . apa ya istilahnya? . . . nggak tau deh, aku ngerasa aneh.

gitu dia bilang ke aku "nggak papa kalo kamu ejek2 aku terus, yang penting kamu seneng". cuih! nggak ada harganya tuh kalimat sekarang. abis dia nggak bener2 ikhlas kalo gue ejek. oke oke oke, nggak ada yang ikhlas kalo diejek. tapi seenggaknya dia nggak perlu bilang "nggak papa & bla bla bla". bilang aja kalo emang nggak suka. plis deh.

dan disitu dia bilang ngerti aku. tapi, seperti kata bintang, kalo dia ngerti aku harusnya nggak perlu kebawa emosi. dasar! gue tabok tau rasa lo.

trus abis baca "percakapan nyolot opang & bintang", kita duduk2 di depan kolam ikanku. dia tanya "kamu tuh serius nggak sih?" hmm, pertanyaan aneh. abis kalo nggak serius kenapa aku harus nangis? kalaupun aku ngerasa bersalah ke seseorang, ya nggak sampe nangis gitu. ngapain coba?? kayak nggak ada kerjaan yang lebih bermanfaat aja.

trus abis ngobrol2 bentar, jam 3an dia akhirnya pulang. setelah gue dengan susah payah ngusir dia dari rumah. ya mau gimana lagi? namanya juga orang ngantuk. bawaannya pengen tidur aja. hehehehe.

PS: sori lho tang kalo ini ternyata bukan masalah besar. padahal kayaknya waktu itu bintang uda siap geger sm opang. hahahahahaha.

Komentar