mood gak jelas

ah disnatalis kemarin aku liat tangan opang yang luka. waktu aku tanya, katanya sih gara2 mukul. trus aku tanya lagi, dia mukul apa. dan dalam hati aku udah berharap kalo luka itu gara2 mukul orang. hahahaha. tapi ternyata gara2 mukul sandal.

yaaaaah kecewa gue. hehehehe. abis gimana yaa, aku ngerasa belakangan ini idup kok datar banget. aku pengen liat orang berantem, tapi bukannya aku pengen jadi objek pukulannya lho. hehehe. aku pengen idup ini ada amsalah dikit. tapi masalahnya jangan berhubungan dg sekolah-keluarga-ato semacamnya, kurang seru. aku pengen yang ada tawurannya ato tonjok2an deh paling enggak.

yaaaah ni anak abis lebaran bukanya ati tambah bersih, malah pengen liat orang berantem. hehehe. gak tau deh kenapa.

eh eniwei, aku baru tau lho kalo mukul sandal bisa bikin tangan sampe luka. kok bisa ya?? bukan berarti aku mau nyoba sih..

Komentar