today, 22102010

today is kinda different to me.

aku nggak ngantuk blas disekolah padahal baru tidur jam setengah 2 malem. dan padahal kemarin siang cuma bisa tidur 1 jam. keitung insomnia nggak sih?? abisnya beberapa hari ini, sejak rabu minggu lalu, nggak tidur siang tapi bisa begadang. keajaiban banget. setelah sekian lama nggak begadang, bisa juga begadang.

akhirnya tadi aku jadi orang yang terakhir kali maju buat presentasi PKN. muallleeeeeees banget sumpah. anehnya pas didepan kelas aku nggak ngerasa deg-degan. biasanya iya. begitu aku berdiri, azzam langsung ngomong Kepiting Rebus keras2. anak2 cowok laen juga ikutan deh. dasar.

trus mulok, aku udah selesai nge-print tugasnya. tinggal maju. mungkin minggu depan. lek mun, lek mun..

trus abis istirahat di IS2, aku pelajaran fisika. ada percobaan menentukan percepatan gravitasi & konstanta pegas. aku sekelompok sama icret-wisnu-lintang-litha. pas wisnu mau ngukur sudut simpangan talinya, dia ngukur sudut dari sisi yang salah dari busur. ckckck.. ya abis itu gue kasi tau caranya yg bener. percobaannya gak susah, cuma ribet ngitungnya aja.

di akhir percobaan, wisnu ngasih tau aku kalo kata BMG, kemarau cuma dateng bln desember besok. aku nggak tau berita itu. aku bilang ke wisnu kalo aku nggak punya tv. eh dia malah nyuruh aku nonton pake oven. orang stress!

trus reno jongkok di belakang wisnu. pas wisnu mau balik ke tempatnya, dia ngerasa ketarik. ternyata belakang celananya diiket ke bangku pake tali percobaan. ulah reno nih. nggak bisa dibuka sampe harus digunting.

trus pelajaran bahasa inggris disuruh cerita kita ngapain aja di hari lebaran kemarin. nggak ngerasa deg2an juga. biarpun rada kacau sih yang gue omongin. trus ditanya sama Mr Johny berapa uang yang aku dapet. aku jawab 400rb. trus dia ngusulin biar uangnya dikumpulin sama temen2 lain buat makan2 sekelas. dan alip langsung teriak "makan kepiting rebus!". yeah bagus. sekarang aku dikenal sbg cewek kepiting rebus. hebat banget. kapan ya mereka bakal lupa ttg keping rebus ini?? hehehehe..

trus pulang sekolah, aku ke wc. di sana udah ada ristin sama rahma. aku masuk ke wc paling timur. pas uda kelar urusan, gue coba buka pintunya. tapi nggak bisa sama sekali. gue tarik2 sampe tangan gue merah. batin gue "cih mampus gue, masa iya gue kekurung di wc?". entah kenapa aku nggak panik sama sekali & gak deg2an juga. aku uda mau telpon opang buat minta tolong bantuin buka pintu wc. abis kalo mau teriak, aku malu. hp uda aku buka. trus aku coba tarik pintu sekali lagi, dan ternyata berhasil kebuka. dan di sana, di depan wc ku telah berdiri orang2 yg udah ngurung aku di wc. rahma-yussi "punk-rock"-ristin well, ristin bilang sih dia sebenernya uda mau ngebukain pintu wcnya, tapi ditahan sama punk-rock. cih, tampang boleh alim kerudungan, tapi otak kriminal. hehehehehehe.

trus opang nganter aku pulang. di perempatan warnetku, dia mau belok. trus tau2 ada motor yg dikendarai sama mbak2 ngebut. mungkin dia lagi nggak merhatiin ato apa, tapi kayanya niatnya mau nyalip motor opang dari arah yang salah. keserempet deh motor opang. cih, mata lo ditaro dimana sih?? motor segede gaban gitu nggak keliatan kalo mau belok. dia sempat berhenti dan ngeliat ke aku & opang. ga tau maksudnya apa. sumpah, waktu itu aku uda mau loncat dari motor opang & lari ke mbak2 itu buat marah2 & (mengutip kata2 bintang) "***cyuks" udah mau keluar. ga tau deh, emosi aja, labil baget dah belakangan ini. heheheh.. spion motor opang jadi korban. mangkel deh nih anak kayanya. iyalah, nggak mungkin enggak. ya ampun.

hari ini bener2 beda. banyak kejadian. bagus juga sih. paling engga idup gue jadi nggak boring2 amat. hehehe

Komentar