hem oranje


eh iya, pas ke 17annya Mazaya, jumat 240910, aku pake hem oranje-ku yang dulu aku beli sama bintang-dea di indie clothing expo 2009, trus singlet biru, sama jeans biru standard (kapan ya itu berubah jadi jeans Lea?? hehehehe.

delia komentar kalo akyu keliatan seksi pake outfit gitu. masak sih??? perasaan biasa deeeh. kata ristin malah aku keliatan kurus. haduuuh, kalo ini sih nggak perlu diomongin, aku juga udah tau kalo aku tuh kurus.

eh iya, aslinya hem ini kan rada panjang. bintang-dea inget gak ya aslinya hem oranje ini gimana?? trus senin minggu lalu, karena udah gak tahan ngeliat panjangnya, akhirnya aku potong hem ini tanpa sepengetahuan ibuku.

kres kres kres kres...

kepotong deh. trus dengan kemampuan menjahit yang djauh dari tjukup, aku jahit hemnya di kamar. hehehehem hasil jahitannya yaaa gitu... nggak jelas. tapi nggak papa deh, yg penting bajunya bisa dipake.

Komentar