20 mei 2010

Selamat HARI KEBANGKITAN NASIONAL ! ! !

I dont know whether "selamat" is a correct word or not. It's a lil bit too late,anyway. But 20th MAY IS MY BIRTHDAY too. Woohoo!! I'm 16 now! Argh, I'm getting older and older! I hate it.

But still I have to thank god for letting me live for this long. And I hope He'll give me long age, let me make my parents proud and happy, give me chance to make my own very happy family (like I have now), give me very great brain (can I ask brain like fajar's? I want it),make me wiser, and so many other things. Amien.

Ngomong2 soal ultah nih ya, ternyata ultah itu capek. Capek salaman,capek bilang makasih ke semua orang yg ngasih selamat,capek bales sms ucapan met ultah, dll. Tapi biar capek, aku seneng banget. Terima kasih sekali lagi deh buat semua yg udah ngasih selamat buat aku. Traktirannya kapan2 ya. Hehe.

Ngomong2,ibuk sempet lupa nih kalo 20 mei itu ultah ku. Ngasih selamatnya juga baru pas siang pulang skul. Itupun aku yg telpon dan bilang terang2an "buk,aku ulang taun lho". Elah buk, ultah anak sendiri kok lupa? Tp gak papa sih, aku jg kadang lupa kalo ibuk ultah. Haha. Maaf ya buk.

Beralih ke topik lain,malamnya febi berangkat ke jogja. Rekreasi sama skulnya gitu deh. YES! AKULAH SANG PENGUASA RUMAH SAMPE HARI MINGGU !!! Hahaha hahaha

Anyway,aku baru beli sampo herbal essenses yg 160ml. Kan tutupnya beda tuh dari yg ukuran kecil sm yg botol model lama. Idiotnya aku pikir cara bukanya di dicongkel ke atas kayak biasa. Tapi susahnya minta ampun. Sampe ujung2 kukuku agak2 cacat. Tapi ternyata cara bukanya hanya dg neken tutup sampo. Dan sampo akan keluar di sisi belakang tutup.

Komentar