"N"

"N" GATEL ! !

Ngerti gatel? Bukan gatel yg perlu digaruk. Tapi GATEL.
Sumpah! Males aku punya temen kayak gitu. Gak ada tanggung jawab sama sekali dia itu! Ngerugiin orang! Egois! Sialan!

Masak dia bilang mau beli ikan mas buat praktek bio besok,tp trus malamnya dia bilang gak bs beli krn ke surabaya? Lha trus siangnya dia kemana aja? Padahal dia udah pulang cepet,ini jumat dan dia pun gak ikut nyatet khutbah. Mau ngomel jelas gak bakal didengerin. Liat aja model anaknya kayak gimana. Sialan!

Aku juga gak bs beli ikannya. Ibukku gak ada,lg praktek. Siapa mau nganter? Gak ada siapa2 di rumah tau! Sialan!

Masak iya dia saking bodohnya sampe gak sadar kalo guru biologinya itu killer dan suka ngejek? Huh, Idiot sekali dia.

Apalagi disa lagi susah dihubungi. Sms gak ada yg dibales. Udah untung kl smsnya masuk.

Untung ternyata dea bs beliin ikannya. Aku pasrah wes de. Berapapun ukuran ikannya,terserah deh. Aku pusing. Aku mau nangis!

Salahnya N gak cuma itu aja. Dia ngerusak 2 buku twilight saga ku! New Moon & Eclipse! Dia bikin jilidannya rusak! Alah,tp dia bilang yg ngerusak bukan dia. Terserah siapapun itu aku mau buku2ku diganti. Yang baru yang belum bercela. Liat aja kalo ntar ada cela,meskipun cuma dikit.

Tapi,kamu tau,bahkan semua umpatan di dunia ini,bila digabungkan jadi sebuah kalimat pun masih tidak bs menggambarkan betapa marah & kecewanya aku. Percayalah.

Komentar