Sakit

Aduh! Aku nggak suka sakit batuk berdahak gini. Gak bisa napas tau!

Gejala Awalnya tu sakit tenggorokan biasa. Trus sakit benerannya bisa salah satu dari flu atau batuk berdahak. Dan kayaknya yg aku dapet sekarang ini batuk berdahak. Sialan.

Jujur ni aku lebih suka dapet yg flu,karena meskipun bindeng paling gak masih bs napas. Lha kalo batuk berdahak itu lama,berisik,ribet kalo mau buang riak,dan mau bikin napas aja susahnya minta ampun. Berasa kayak orang bengek dah.

Bisa sih ngilangin sesak napasnya ini dg minum air dingin,tapi efeknya cuma pas aku minum air itu. Setelah selese minum ya balik lagi sesaknya. Buang riak juga gak begitu membantu.

Huh, padahal tadinya aku udah agak lega karena sakit yg muncul setelah sakit tenggorokan itu flu. Eh,tau2 aja dari sabtu sore aku mulai gk bs napas. Ilang deh sakit flu ku.

Komentar