Aku: kenapa kamu gak kirim tugasnya hari minggu? Kan udah reno bilang kalo dikasih waktu sampe minggu.
Inas: aku pergi.
Aku: trus senin kamu kemana aja?
Inas: aku juga pergi.
Aku: kenapa gak ke warnet? Kamu bisa kan ke warnet bentar hari minggu ato senin?
Inas: udahlah. Kan udah lampau.
Aku: (lupa apa yg kukatakan,tp aku mbatin: cak udah lampau,ya jgn protes kalo namamu gak ditulis)

Inas, Inas, Inas. Maaf kalo kata2ku agak keras. Tapi kamu udah gede,harusnya sadar tanggung jawab. Apalagi kalo bersangkutan dg kepentingan orang lain juga. Bukannya ditinggal pergi gitu aja. Apalagi pake protes nama gak ditulis. Kalo tanggung jawab buat dirimu sendiri sih aku gak ngurus.

Apalagi dg reputasimu yg gak bagus dikelas ini, harusnya kamu tidak memperparahnya lagi. Harusnya kamu buktiin kalo kamu gak seburuk yg kita kira.

PS:
* Percakapan diambil saat Inas komplain karena namanya gak ada di tugas sosiologi tekateki silang.
* Percakapan di atas diambil dari otakku yg punya daya ingat sedang2 saja, ada kemungkinan kalo kata2 yg kutulis tidak sama persis dg percakapan yg sebenarnya. Tapi inti percakapannya kayak gitu.
* Berdasar keterangan saksi mata (ristin & nurul) aku keliatan marah banget waktu ngomong sama Inas. Masa sih? Lebay ah mereka. Sampe nurul bilang di kepalaku ada guratan2 apinya lagi. Mana mungkin?!

Komentar