K A M I S

Tau gak? Ternyata Bu Romlah demen nonton korea2 gitu. Bangsanya Suju,SNSD,dkk. Katanya dia tau dari anaknya. Ada ada aja. Haha.

Trus kemarin aku maju buat pidato tugas bhs indonesia. Iiiih.. Gak enak. Dag dig dug. Gak biasa sih. Mana pidatoku sangat pendek sekali pula. Ckckck. Payah. Hehe.

Sebenernya aku mau nonton Iron Man 2 di cito. Tapi gak keburu. Jadi ini masih mikir kapan enaknya. Apalagi bentar lagi REMEMBER ME kayaknya mau main di cito. Tidak boleh tidak, pokoknya aku harus nonton ini film di bioskop. Biar puas mantengin mukanya ROBERT PATTINSON di layar bioskop yg gede itu. Hoho.

Akhirnya aku gak ikut traktiran dari Sabeumku yg lg ultah. Bukannya males ato apa. Tapi rasanya sungkan aja cuma dateng pas ada gini2. Abis biasanya aku gak dateng latian sih. Alasannya banyak,mulai dari ketiduran sampe ke mall bareng bintang. Tapi aku beneran ke mall lho. Makanya kalo ke mall aku sering milih hari kamis kalo gak sabtu. Supaya ada alesan gak latian. Hehe. Licik kan?

Eh,tadi pagi aku nonton film tentang ADOLF HITLER gitu. Dini hari sih sebenernya. Sayang yg jadi hitler terlalu tirus. Trus lucunya,kalo dia pidato tu semangat banget. Ludahnya sama kue yg dia makan sering banget muncrat ke mana. Buset dah. Haha

Judul filmnya HITLER: THE RISE OF EVIL. yg jadi hitler robert carlyle. yaoloh, tirus banget sumpah!!

Komentar