Aku inget pas liburan ke bali th 2009 kemarin sama temen2 smp ku. Waktu itu kita lagi makan di resto di daerah sanur. Kalo gak salah abis dari Joger. Trus tau2 kru restonya (atau siapa pun itu) nampilin tari kecak versi mini.

Setelahnya temenku komen gini "apaan sih? geje banget". Sumpah aku langsung naik darah. Gak marah,cuma emosi sesaat.

Idih! Bukan apa2 sih. Mungkin karena aku suka tari kecak aku jadi gak terima komen idiotnya. Tapi setelah dipikir2 lagi,mungkin begitulah pikiran anak2 jaman sekarang tentang tari2 daerah.

"apaan sih?"
"gak penting ah"
"geje deh"
Dan bla bla bla komen lainnya yg sering keluar dari anak2 jaman sekarang. Aku gak bisa munafik,aku juga sering mikir gitu kalo ada show tari daerah (exception for balinese dance,hehe,i totally love it!). Tapi kan paling enggak kita bs hargain dikit mereka yg udah susah2 hafalin tari cuma buat ditampilin 4-5 menit di depan kita. Gak muji menurutku gak papa. Yg penting kita kasi perhatian,menurutku itu udah cukup. Hargailah..

Komentar