Shopping

Hari ini (untunglah) berjalan cukup baik. Kimia oke oke aja. Bu Fin lagi dalam mood yg baik kayaknya. Tidak ada tekanan lah. Haha.

Dea jadi bawa ikannya. Disa juga,tp sialnya,ikan2nya mati. Gara2 disa ngiket tanpa nyisain udara. Kasian ya ampun.

Trus prakteknya dg cara masukin 1 ikan ke 3 larutan dg kadar deterjen berbeda selama 30s trus itung napasnya. Gila! Ikannya klepek2! Kasian. Trus lendirnya keluar banyak banget. Untunglah kelompokku punya disa sebagai pawang ikan,jadi aku gak perlu berkotor2. Hehe. Makasih dis.

Ikannya lucu sih,tp karena ini ikan,bukan kucing ato paling enggak hewan berbulu,aku jadi gak begitu gak tega sama ikannya. Maaf ya ikan.

Trus jam mm juga gak begitu penuh tekanan. Mungkin karena Bu Mukti lagi sakit (sampe pake masker pula). Ya moga2 Ibu cepet sembuh deh ya.

Tapi gara2 sakit juga tempat duduk kita disuruh maju. Penuhin yg depan. Sampe gak ada jalan. Sampe tinggal 3 deret doang. Buset dah. Haha. Bukannya njengkelin ato apa,tapi lucu aja ngeliat kita desek2an di depan. Hehe.

Abis pulang,seperti biasa kita ngumpul dikantin. Tp kali ini beberapa cowok juga ikutan. Padahal biasanya kagak lho.

Aku ristin dea gak lama2 di kantin. Abis makan,kita langsung cabut. Tau ke mana? Ke ramayana sidoarjo. Yep! Tadinya aku gak niat beli apa2. Yg pengen beli tuh dea. Dia pengen notebook kayak buku laguku. Trus akhirnya ristin pun beli dompet (setelah melalui pertimbangan yg cukup lama). Aku pribadi sih gak suka modelnya. Panjang banget sih. Trus warnanya jg kurang menarik bagiku. Tp ya sudahlah,selera orang kan beda2.

Trus dea & ristin beli minum. Aku tinggal mereka. Aku mau liat2 celana. Ya ampun! Aku kurang suka pelayanannya,ngrumpi doang kerjaan mereka. Tampangnya jg kurang senyum. Gak bersahabat banget lah istilahnya. Kayak gini ni contohnya:
Aku: Mbak,ini bs dicoba kan?
Pramuniaga: (noleh dikit) Iya.
Aku: (ngedumel dlm hati)
Abis,masak ada customer gini gak dilayani? Di bantu ngelepas hangernya kek, tanya mau ukuran berapa kek, promosiin model lain kek. Lha ini malah diem aja sambil berasa kayak gak ada customer. Idih,apaan tuh?

Trus akhirnya aku beli 1 jeans cokelat tua. Trus setelah keliling lg,aku nemu semacam jaket gitu. Lucu. Aku beli deh.

Makasih ya yah udah ngijinin aku pake atm nya lagi. Aku boros banget dah hari ini.

Komentar