Ke Cito

Berhubung senin kemarin libur,aku sm anak2 ke cito buat nonton. Sebenernya aku sm bintang udah ada rencana mau ke delta naik komuter,diana juga mau ikut. Tapi karena aku gak tau jadwal pasti komuternya,aku jadi aras2en. Males banget kl sampe ketinggalan kereta. Yah,jadilah aku nonton bareng temen2.

Awalnya tuh gak jelas siapa aja yg ikut. Tapi yg pasti aku sm bintang berangkat. Icrut jg katanya mau ke rumkit. Trus bintang bilang dia mau ikut. Trus aku tanya icrut,dia bilang bingung mau ikut apa kagak. Gubrak!! Tapi trus akhirnya dia beneran ikut.

Aku sampe di cito duluan. Baru abis itu icrut dateng. Biar dia cuma pake kaos converse item sponsor konser,tp enak banget diliat. E e e e,bukan berarti gue lesbong lho! Mungkin karena dia tinggi tegap proporsional. Sip deh pokoknya!

Trus setelah ngobrol bentar,aku baru sadar kalo ternyata fira & icret juga ikut. Ampun deh,gk jelas banget.

Akhirnya kita putusin nonton SHREK 4,mulai jam12. Gara2 icret gak dateng2,padahal film udah mulai,akhirnya aku masuk ke studio1 duluan deh. Hehe. Aku emang kurang suka ketinggalan film.

SHREK 4 lumayan lucu lah. PUSS IN BOOTSnya gemesin banget! Jadi gendut banget! (Satu2nya motivasiku buat nonton ini tuh ya PUSS yg jadi gendut. Biasanya aku aras2en kalo nonton kartun di bioskop.)

Abis kelar filmnya,kita makan & foto2 bentar. Trus ke matahari. Icrut nyoba semacam dress selutut (keren banget!) & fira nyoba hem kotak2 merah.

Trus abis itu kita muter2 naik turun cari bando sama foto2.

Bersambung . . .

Komentar