meet bintang borealys

bertemu bintang lagi setelah sekian lama dan tampaknya tidak ada yang berubah dari dia. maksudku, dia masih sama perfeksionisnya seperti dulu sepertinya. contohnya, kemarin waktu kita di gramedia sambil nungguin The Conjuring yang baru mulai jam 3 sore, waktu dia mau beli The Fault in Our Stars karangan John Green, tsaaaaah, susahnya minta ampun!!! isi bukunya emang kata orang-orang bagus, tapi dia benci desain covernya, dan semakin benci buku itu setelah lihat ada aksen gambar-gambar gitu di tiap halaman buku itu. dia kelihatan langsung badmood dan bilang "pokoknya abis aku baca, (bukunya) langsung aku sumbangin." hahahaha, aduuh, aku yang ngelihat pusing banget.

padahal tadi aja waktu mau beli (baru mau lho ya), lamanya minta ampun. banyak pertimbangan. hahahaha. okee, aku juga sering begitu sih. sering juga lamaaaaaaa banget mikir waktu mau beli sesuatu. banyak pertimbangan. ribut banget suara-suara di kepalaku menyuarakan pertimbangan-pertimbangan. yah, gimana-gimana, aku kan nggak mau nyesel setelah beli suatu barang karena kecenderunganku yang sulit nahan diri kalo lihat barang yang menarik. hehehehe. tapi kayanya aku nggak seribet bintang. atau mungkin malah lebih parah? ayo, teman yang biasanya nemenin aku shopping, apa aku ribet kalo mau beli barang?

trus dia juga ngasih aku kado. sebuah buku catatan gitudeh, dengan kertas-kertas bergambar bagus yang aku nggak tau bakal tega buat menulisinya atau engga. thanks a lot, anyway. i love it. kado buatmu belum ada nih. aku harus ngasih apa???


dan malamnya, tepat setelah aku baru buka kado darinya dan mau sms ngucapin makasih buat kadonya, bintang sms. lalu terjadi lah sedikit percakapan di antara kita (ceilah):
B: aku udah di halaman 219 dari  422. bagus. serius. kayaknya aku harus beli versi inggrisnya hahaha. tft anyway :)
A: buset, cepet amat.. tuuh, don't judge a book by it's cover, coy.. aku baru buka kadomu. love it!! tapi apa aku tega nulis di buku ini? kita lihat saja nanti
B: bukunya emang bagus kan! tp ilustrasinya parah. harusnya mereka pake ilustrasi aslinya aja ;-; you should write! km harus 'traveler' as you write at yr bio he!
A: mereka ga pny cukup uang buat bayar royalti ilustratornya -_- ya bener, i'm a traveler. not a writer. nyahahahaha.
B: tp harusnya ilustratornya lebih oke! but it's good to write! tulis apa aja. entah ide/ kalimat nonsense. better than make a status like 'bosen.huft' menurutku
trus selanjutnya aku nggak bales. karena sudah terlalu capek dan malas buat ngetik, dan langsung bablas ke alam mimpi. tsaaaaaah.

mau nulis apa yaa di buku dari bintang? hmmm

Komentar