temu kangen dan cerita-cerita seram

aduuuh, akhirnya ketemu anak-anak osi juga. belom semua sih tapi. belom ketemu mas ijaaaal.. kangen nich. kapan balik dari KKN mas? huehehehehe. tadi ketemunya baru sama mas cahya, mas didi, mbak zhita, mas danan, ayu, bili, dan tentu saja heidi :*

aku baru sampai di kampus jam 6, setelah sebelumnya mengurus KRS di rumah dosen. dan rapatnya udah kelar -_- trus anak-anak pada mau makan di kosan ayu. aku ikut aja lah.. hehehehe

trus di kosan ayu, cerita-cerita ngalor-ngidul. mulai dari topik pakaian cewek-cewek jaman sekarang, sampe akhirnya ke topik horror.

dari cerita rumah bili yang banyak barang-barang klenik, sampe cerita-cerita dari mas cahya yang buanyak banget. trus waktu pada mau pulang, si ayu nambahin "fit, jangan noleh kanan ya.. ada kakek-kakek.." (kan kosan aku dan ayu itu kurang-lebih sebelahan, jadi ane tinggal jalan kaki aja. tapi masalahnya nggak ada lampu-lampu sama sekali di sepanjang jalan) bzzzzzzzzt -_- sumpah itu sebuah nasehat yang useless banget. nggak guna -_- bikin jadi horror sendiri kan. tapi kupikir, aku ini seolah-olah orang dengan "mata" yang bener-bener tertutup. nggak pernah sama sekali ada kejadian-kejadian aneh yang aku lihat atau terjadi di sekelilingku. dan aku bersyukur atas itu. hahahaha.

maksudku, lihat deh, daritadi aku orang yang paling diem-nggak-cerita-apa-apa. paling cuma nanggepin doang. ini bukannya aku nyembunyiin cerita seram atau gimana, tapi emang bener-bener nggak ada kejadian apa-apa.

oh, tapi aku baru inget sih.. ada satu kejadian waktu aku-fifi-heidi main ke KMPA Fisip, trus kita ke toiletnya, trus kita ngedenger kayak ada suara-suara aneh gitu. entah ini beneran atau gimana. tapi aku duga sih ini cuma kerjaan iseng dari mas iin atau yang lainnya aja..

tapi well, terlepas dari itu, tetap saja kupikir aku ini "buta".. hehehe.

Komentar