ombre hair

kemarin-kemarin waktu ke rumah bintang, ketemu adiknya juga, Intan Tanjung. daaaaan rambutnyah!!! ombre!!! agak nggak percaya sama penglihatan sendiri, aku nanya ke bintang sambil bisik-bisik "tang, itu rambutnya... dicat ta?". daaaan tentu saja iya -_- itu tadi pertanyaan tikus dariku.

kan kan kaaan, jadi bikin aku pengen ngecat rambut jugaaa.. hhh.. kalo aja kampus memperbolehkan rambut yang bercat, pasti udah dari dulu aku ngecat. hhh.. apa aku kalo ngampus kerudungan aja ya? tapi kok kayaknya nggak etis. yah, bukannya orang yang kerudungan tapi tingkahnya ngga kerudungan itu etis sih. tapi tetep aja kan.

ini nih, ada beberapa contoh yang aku comot dari google.

ini salah satu fashion blogger yang aku suka. rambutnya pernah jadi dua warna gini tahun lalu. kalo sekaran, udah engga. oke kaaaan?
brownplatform.com

heruni.com

ungunya cantik kaaaan???
tumblr: when-im-older

eeeh, yaaah, warnanya rada ekstrim sih buatku. tapi menurutku bagus kok.
tumblrdotcom





Komentar