stalker is everywhere yo, beware!!!

benar-benar nggak ada yang salah dari judul postingan kali ini. stalker is everywhere, yeah. bahkan dia bisa saja sepupumu -_-

iya, sepupumu. aku aja nggak ngerti gimana caranya dia tau kalo blog ini ada -_-

yang ada, tau-tau aja masnya menyebut-nyebut judul salah satu postinganku di masa lampau "obrolan di pergantian hari bersama presbem fak teknik ub periode 2011-2012". tsaaaaah. itu berhubung aku ngga ada pulsa sama sekali, aku jadi ngga bisa langsung buka blogku buat ngecek apa aja yang aku tulis disitu. dalam hati aku panik!!! oh, maaaan..

dan masnya pun tau kalo blog ini vakum... tadaaaaaa berarti masnya bisa dibilang lumayan mengikuti dong ya? trus aku dengan bodohnya langsung bilang "engga kok mas, udah mulai nulis lagi" trus masnya nanya lagi "alamatnya masih tetep yang dulu?" aku, "masih tetep kok mas" -_- aduuuuuuuuuh.. kowe ini sebenernya pengen dikepoin apa gimana sih??

dan begitudeh. aku ngga paham gimana caranya tau alamat blogku. apa masnya hobi ngegoogling namanya? kayanya nggak gitu caranya. soalnya barusan aku nyoba googling namanya, dan nggak nemu yang dari blogku. hehehe. yang jelas, gimanapun caranya, stalker is still everywhere. hahahaha.

Komentar