ohmygod, ternyata mbak penjaga ujian waktu aku telat setengah jam inget sama rupaku!! mungkin ini saatnya operasi plastik..

mmmh, gimana sih perasaanmu waktu dikabari kalo ternyata penjaga ruang ujian waktu kamu TELAT SETENGAH JAM inget sama rupamu? mau mati aja? atau mungkin ini saatnya kamu operasi plastik? bisa jadi, bisa jadi.. hmm..

jadi tadi mas cahya habis berbincang-bincang dengan mbak itu.. buka-buka facebook, trus entah gimana tau-tau ada fotoku di facebook, trus dimulailah perbincangan mereka.. trus setelahnya, mas cahya ngobrol sama aku, dan terungkaplah berita ini. tadaaaaa~

M: kamu pernah telat setengah jam ujian PA (patologi anatomi)?
A: mmm? UTU pernah mas..
M: oooh, UTU? berarti mbaknya ikutan jaga pas UTU..
A: emang kenapa mas?
M: engga, tadi kan ngobrol-ngobrol. trus buka-buka fb, ada fotomu. lha mbaknya bilang kalo kamu pernah telat setengah jam pas ujian..
A: oya? trus mbaknya bilang apa lagi?
M: yaa katanya kamu udah telat setengah jam, tingkahnya ini, itu.. trus mukanya nggak kelihatan bersalah. cuma kelihatan merah aja gara-gara capek..
A: hahahaha iya capek. kan lari-lari.
M: trus pas ditanya kenapa terlambat, katanya ketiduran.
A: hahahaha (lhaaa ya gimana nggak ketiduran? gue belajar sampe jam 4an mas bro~ niatnya tidur bentar doang, eh, malah bablas -_-) tapi emang tingkahku gimanaaa???
M: yaaa katanya, bajumu ga rapi, trus sepatu diinjek belakangnya.
A: haaa??? tidak, tidak, tidak.. aku ga pernah yang namanya nginjek belakang sepatu.. ga pernah. aku cinta sepatu (yaaah, walaupun kadang males juga nyuci sepatu, tapi sebelum libur kemarin, semua converse ku aku cuci kok. )
M: maksudnya nginjek belakang sepatu lho.. bukan sepatu yang ini (tadi aku sedang pakai airwalk punya ibuk). sepatumu yang biasanya itu lhoo..
A: lha iyaa~ aku seumur-umur ga pernah yang namanya nginjek belakang sepatu (kan sayang sepatunya coy).. itu fitnah!!!
M: mmm okay, okay, okay.. mungkin aku yang salah denger.. hehehehe. tapi abis dia ngece kamu, dia juga muji kamu setelahnya..
A: oya, apa mas, apa?
M: yaelah, baru dipuji sama cewek aja bangga..
A: biarin lah mas~ ngga pernah dipuji sama siapa-siapa sih~ hehehehe
M: yaaah dia cuma bilang kalo kamu kelihatan polos. trus katanya anak kayak gini enak buat diajak main.. udah gitu doang..
A: oooh.. ya gapapa, meski cuma gitu doang. hehehe.

yah, jadi begitulah ceritanya. tsaaaah, perlu ga ya operasi plastik ganti muka?

tapi eniwei, waktu itu aku udah berusaha mengondisikan wajahku semelas mungkin.. hmm, tapi kayaknya itu nggak berhasil. -_- wajahku terlalu datar, apa ya?

Komentar