Trip to Singapore part 2: day 3-5

waktunya city tour, yeah!!! jalan-jalan keliling kota naik bis umum ke tempat patung Merlion berada. dari sana kita juga bisa lihat si gedung durian alias Esplanade dan gedung-gedung pencakar langit yang jumlahnya banyak banget di sana. wow.





makan es krim dulu sambil ngadem dibawah jembatan.. enaaaaak.. tapi eksrim semangkok gitu harganya SGD 11. mahal -_- tapi enak sih. pilihan rasanya nggak main stream. serius. ada rasa maple syrup, ada rasa creme brûlée (entah deh itu gimana ngejanya). ternyata kayak gitu toh rasa creme brûlée. selama ini penasaran gara-gara di film Transporter disebut-sebut.

pantulan sinar matahari dari air sungainya bagus deh..




jalan-jalan di Bugis Market. kalo aku bilang sih kayak ITC Mangga Dua-nya Singapore atau Pasar Atom-nya Singapore.

di Sky Park rooftop Vivo City. dari sini kita mau ke Pulau Sentosa naik monorail buat nonton Songs of The Sea malemnya.


rupanya sedang ada event di Pulau Sentosa. The Color Run. lari-lari sore gitu. banyak banget yang ikut. dan seperti namanya, bener-bener berwarna. apalagi waktu lari-lari, mereka ditaburi semacam bubuk warna-warni yang kayak di film-film India gitu. pengeeeen....



hari terakhir di Singapore kita habiskan di Changi. ya karena pesawat kita berangkat jam 11. dan kita takut kesulitan menemukan jalan di bandara, jadi kita berangkat benar-benar sangat awal.


PS:
  • terima kasih buat Tuhan yang udah ngasih ibuk rejeki yang banyak.
  • alhamdulillah punya orang tua yang udah mau menggunakan sebagian rejekinya buat ngajak kita jalan-jalan ke luar negri. lain kali lagi ya buk. hehe.
  • sekali lagi, sori kalo foto-fotonya jelek. saya emang bukan tukang foto profesional.

Komentar